Selasa, 22 Februari 2011

SMASH_ I HEART YOU

I HEART YOU

Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Kenapa salah tingkat tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau pangil akU
Selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
Kenapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta


Reff:

You know me so well, girl I need you
Girl I love you, girl I heart youTau kah kamu saat kita pertama jumpa

Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Taukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam menit detik ku hanya ingin berdua

Tahukah kamu ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang kau juga rasa yang sama
Ku tak menyangka, aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta


Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Waktu pun takkan tega, kau dan aku bersama selamanya

0 komentar:

Posting Komentar